Kamis, 15 Oktober 2015

Lamaran

Kepada Yth ;

Departemen Bagian Personalia

Dengan hormat,

Saya adalah mahasiswa jurusan Sistem Komputer di Universitas Gunadarma, Bekasi, yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Komputer pada bulan Desember 2015.

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Staff IT sebagai lowongan kerja yang ada diprusahaan ini.

Selama kuliah saya juga mengikuti berbagai pelatihan dan kursus seperti tentang jaringan mikrotik, bahasa pemrograman seperti, Windows 2000 Server Network, C#, Java, dll sehingga saya memiliki berbagai sertifikat dan keahlian dibidang IT yang saya tekuni. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan.

Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa saya mendapat perhatian dari Ibu, dan terima kasih untuk sebuah kesempatan interview yang diberikan kepada saya.


                                                               Hormat Saya
                                               

                                                          Sharif Haqi Maulana






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar