Minggu, 06 April 2014

Car Free Day

Weekend atau akhir minggu merupakan hari yang paling sering digunakan bagi setiap orang untuk berolahraga pagi disekitaran jakarta. Untuk berolahraga ataupun hanya untuk menikmati kota Jakarta yang sepi dari kendaraan bermotor. Beberapa minggu yang lalu saya beserta teman-teman saya berencana untuk jogging ataupun sekedar menikmati Jakarta yang bebas kendaraan bermotor.
            Saya berangkat dari rumah sekitar jam setengah 6 pagi menuju rumah teman saya yang berada di daerah harapan indah bekasi atau yang biasa dikenal HI, karena kami berencanan untuk berkumpul terlebih dahulu. Setelah semua berkumpul kami langsung menuju bundaran HI. Perjalanan menuju bundaran HI sangat lancar mungkin dikarenakan memang hari libur dan kami berangkat pagi hari. Kami sampai dibundaran HI sekitar jam setengah 7, sesampainya disana ternyata sudah dipenuhi oleh ratusan bahkan mungkin ribuan orang yang mempunya tujuan yang sama seperti kami.
            Kami langsung melakukan pemanasan dan lari lari kecil, untuk sekedar merenggangkan otot.
 Setelah melakukan pemanasan kami lari disekitaran bundaran HI, tidak lupa kami mengabadikan momen bersama dengan kamera ponsel yang kami bawa. Tidak terasa kami sudah berlari 1 jam lebih, setelah kami kira sudah cukup lari paginya kami memutuskan untuk sekedar mengisi perut dengan sarapan ataupun memakan makanan kecil yang kami beli disekitaran bundaran HI.  Setelah mengisi perut kamipun melakukan perjalan pulang kerumah masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar